Advetorial

Senin, 06 September 2010

FaceVook Velove Vexia

Ingin Kenal Lebih dekat dengan Velove Vexia di FaceBook??? Klik Disini

 
Biografi :

Velove Vexia Kaligis atau yang biasa dipanggil Velove, lahir di Jakarta, 13 Maret 1990. Ia adalah pendatang baru di dunia akting dan debut senetron berjudul OLIVIA (2007).

Dalam sinetron tersebut, Velove berperan sebagai gadis (Olivia) yang disangka sebagai laki-laki. Dalam kehidupan keseharian lingkungannya melihat dirinya sebagai cowok yang banyak di idolakan perempuan. Kelucuan dan kekonyolan muncul dalam kisah hidupnya, termasuk trik-trik untuk menghidar dari identitas dirinya yang sebenarnya.

Dari OLIVIA, ia mendapatkan banyak tawaran lain, seperti membintangi FTV dan sinetron lainnya, PHOBIA 17, KHANZA, dan TIMUR CINTA.

Selain itu, putri pasangan O.C. Kaligis dan Alfa Lolita ini juga pernah menjadi bintang iklan produk Kotex dan Biore ini, untuk video klip Iksan Idol.

Dalam kehidupan pribadinya, alumnus SMA Global Jaya ini pernah dekat dengan Raffi Ahmad dan Banyu Biru. Setelah merasa cukup berkecimpung di dunia hiburan, Velove melanjutkan studinya di luar negeri. Semula ia bersekolah di Perancis, tapi karena merasa kurang nyaman, ia pun memilih melanjutkan studinya di University of Santa Monica, Los Angeles, Amerika, mengambil jurusan Bisnis.

April 2010, Velove kembali ke Indonesia. Velove harus membiasakan diri berakting lagi di depan kamera karena telah dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah sinetron, SEINDAH SENYUMAN WYNONA. Dalam sinetron ini Velove dipasangkan dengan aktor ganteng Dude Harlino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar