Advetorial

Selasa, 07 September 2010

FaceBook Pamela Anderson - Pamela Anderson Suka Menggoda Pria Inggris


                    Pamela Anderson
(c) retna
Meski tak pernah menjalin hubungan terlalu lama dengan pria asal Inggris namun Pamela Anderson ternyata lebih suka menggoda pria Inggris ketimbang pria dari negeri lain. Mungkin karena jarak yang jauh pula Pamela tak pernah bisa berhubungan lama dengan pria Inggris.
"Seharusnya saya lebih sering ketemu pria Inggris. Saya punya beberapa teman Inggris yang bisa digoda, meskipun saya tinggal terlalu jauh dari mereka dan tak bisa menjalin hubungan yang lebih spesial," ujar Pamela seperti dikutip dari Splash News. Sejak bercerai dari Tommy Lee, Pamela memang termasuk jarang berhubungan dengan pria.
"Saya menahan diri dan jadi pilih-pilih karena saya saat ini lebih konsentrasi merawat anak-anak saya. Semua pasti ada waktunya tapi yang pasti saat ini saya masih sibuk dengan anak-anak saya," lanjut Pamela Anderson yang kini memiliki dua orang anak, Brandon dan Dylan, dari Tommy Lee.
Beberapa waktu yang lalu Pamela Anderson memang sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria namun sepertinya hubungan itu tak berjalan lancar dan aktris berusia 43 tahun ini akhirnya harus sendiri lagi. (spl/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar