Advetorial

Selasa, 07 September 2010

FaceBook Cathy Sharon - Cathy Sharon Mendadak Peluk Ridho Rhoma

VIVAnews - Cathy Sharon pernah memuji Ridho Rhoma. Hal itu membuat dua artis muda ini dikabarkan menjalin hubungan. Baik Cathy dan Ridho membantahnya. Namun, mengapa secara tiba-tiba Cathy harus memeluk Ridho. Eits, tunggu dulu. Ini hanya terjadi dalam film 'Dawai 2 Asmara' yang dibintangi dua artis. Pada awalnya, adegan pelukan itu memang tak terdapat dalam naskah film itu, tetapi di akhir film, tiba-tiba Cathy dan Ridho diminta untuk melakukan adegan itu. " Ending -nya seharusnya nggak gitu, nggak ada scene memeluk Ridho. Sempat jeda syuting lalu lanjut adegan yang tadi itu. Padahal, seharusnya ending- nya beda dan nggak tahu gimana tiba-tiba ending -nya begitu," kata Cathy saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan. 

Cathy mengaku sedikit kesulitan melakukan adegan tersebut karena memang diminta secara mendadak. Apa yang dirasakan artis berdarah Perancis dirasakan pula oleh Ridho Rhoma. Ia mengaku adegan pelukan dengan Cathy adalah yang paling sulit dilakukannya. 

"Ini pertama kalinya buat aku. Apalagi, scene terakhirnya, susah banget," ucapnya. 

Lebih lanjut putra Rhoma Irama ini menegaskan jangan salah menafsirkan adegan tersebut. Ia mengatakan sampai sejauh ini hubungannya dengan Cathy hanyalah sebagai rekan kerja semata. 

"Hubungan kami hanya profesional kerja," ujarnya. (adi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar