Advetorial

Selasa, 07 September 2010

FaceBook Bunga Citra Lestari - Membuncit, BCL Berpose Seksi di Twittter


                    BCL (Foto:Twitter)
VIVAnews - Bunga Citra Lestari selama ini identik dengan penampilannya yang selalu seksi. Dan tampaknya, hamil tak menjadi kendala bagi artis yang beken disapa BCL ini untuk berpose menantang.  

Barusaja, dengan perut membuncit, pelantun lagu 'Sunny' ini memamerkan foto seksinya di akun twitter-nya @bclsinclair. Di foto tersebut, BCL terlihat sedang mengenakan kemeja gombrong berwarna putih dan celana pendek hitam. Sepintas, pakaian itu biasa saja. 

Tapi yang tak biasa adalah posenya. Kemeja putih yang dikenakannya tidak dikancingkan. BCL membiarkan kemejanya terbuka dan memperlihatkan perutnya yang sedang hamil besar tersebut. Istri Ashraf Sinclair ini terlihat sedang memegangi perutnya yang membuncit. Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan bagian punggungnya. Foto itu mengingatkan pada pose serupa yang sangat terkenal dari Demi Moore di Majalah Vanity Fair, juga ketika aktris itu sedang hamil besar. BCLmemang sangat antusias dengan kehamilannya itu. Ia dan sang suami sedang bersiap-siap menunggu kelahiran anak pertama mereka. Sempat tersiar kabar, artis ini akan melahirkan di Malaysia atau Singapura. Namun, kabar itu dibantah Ashraf. Pria asal Malaysia ini mengaku istrinya akan melahirkan di Jakarta. Hanya saja, Ashraf tak membantah jika mereka baru memborong perlengkapan bayi di Singapura. (kd)



Foto Seksi Hamil, BCL Bangga

JAKARTA - Bunga Citra Lestari memajang foto seksinya dengan perut besar tanpa tertutup baju di Twitter. Istri Ashraf Sinclair Ini tak peduli dengan komentar orang.
"Itu foto saja memang, karena aku ingin punya kenangan di masa kehamilan. Sebenarnya niatnya dari usianya empat bulan, tapi aku nunggu perutnya gede. Bagi aku, sebuah kebanggaan seorang perempuan yang menunjukan kehamilannya," tutur Bunga yang ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/9/2010).
Dalam foto tersebut, artis yang akrab disapa BCL itu tampak berpose dari samping. Tangannya memegang perutnya yang buncit yang tak ditutupi sehelai benang pun. Selain memamerkan perut, aktris sekaligus penyanyi itu juga memperlihatkan bahunya. Memang, bahu merupakan bagian yang paling disukai BCL.
"Sebenarnya enggak ada konsep apa-apa, cuma black and white. Dan enggak ada tujuan apa-apa, tapi penafsiran mata orang beda-beda. Aku enggak bisa memaksa orang untuk melihat apa yang aku lihat. Aku enggak mau banyak komentar. Itu foto memang foto pribadi aku dan tidak untuk dikomersilkan," jelasnya.
BCL dan suami belum berencana menjual foto bayi mereka secara eksklusif seperti yang dilakukan seleb Hollywood. Wulan Guritno juga melakukannya pada kelahiran anak keduanya kemarin.
"Kita ingin punya dokumentasi sendiri dari bayinya masih kecil. Kalau kita mau share, paling buat fans kita share beberapa foto," ujar BCL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar