Advetorial

Senin, 13 September 2010

FaceBook Annisa Tri Banowati

ingin berteman dengan annisa tri banowati di facebook? klik disini


Annisa Trihapsari terlahir sebagai Annisa Tribanowati (lahir di Jakarta24 Mei 1976; umur 34 tahun) adalah seorang bintang sinetron Indonesia. Annisa mengawali karier dengan bermain sinetron tahun 1994.

[sunting]Kehidupan pribadi

Annisa menikah dengan Adjie Pangestu pada tanggal 23 Maret 1999. Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Annisa. Sebelum menikah dengan Adjie, Annisa yang waktu itu baru menginjak usia 16 tahun menikah dengan Ari Sigit, cucu Presiden Soeharto. Dari pernikahan pertamanya, Annisa mendapatkan seorang anak perempuan yang tak bisa ia miliki. Anak hasil perkawinannya dengan Ari Sigit ini diasuh Mbak Tutut, putri sulung Presiden Soeharto. Pernikahan Annisa dengan Adjie berakhir seperti pernikahan pertamanya, mereka bercerai setelah menikah selama 4 tahun. Pernikahan kedua Annisa membuahkan seorang anak, Muhamad Rafi Akbar Putra Pangestu.
Pada tanggal 16 Mei 2007, Annisa menikah untuk yang ketiga kalinya dengan bintang sinetron Sultan Djorghi. Awal hubungan mereka terjadi saat keduanya membintangi Love in Bombay dan Annisa masih berstatus sebagai istri Adjie. Konon Sultan juga yang menjadi pemicu perceraian Annisa dengan Adjie. Annisa melahirkan anak pertamanya dengan Sultan (anak ketiga Annisa) pada tanggal 17 April 2008 yang diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi.[1]

[sunting]Pranala luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar