Advetorial

Senin, 06 September 2010

FaceBook Tyas Mirasih

Ingin berkenalan lebih dekat dengan Tyas Mirasih??? Klik Disini

Biografi Tyas Mirasih :
Mirasih Tyas Endah dikenal juga dengan nama Tyas Mirasih, adalah bintang model, presenter dan bintang sinetron. Karirnya dimulai saat dinobatkan sebagai finalis Gadis Sampul 2002, dan beberapa kali kesempatan tampil sebagai model sejumlah majalah.
Tyas yang lahir di Jakarta, 8 April 1987 itu, pernah tampil sebagai model video klip lagu Demi Waktu dan Seperti Yang Dulu milik grup band Ungu. Disusul kemudian lagu milik Baim, Seperti Yang Kumau dan Cintai Aku Lagi yang dinyanyikan Sania.
Tyas juga terkenal sebagai bintang sinetron. Sinetron berjudul Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca dan Cinta Itu Ngga Buta, di antara judul yang pernah dibintanginya.
Sementara terkait kehidupan asmaranya, Tyas pernah menjalin hubungan dengan Lembu, vokalis grup band Clubeighties. Mereka berpacaran selama 4,5 tahun, namun ketika dikabarkan hendak bertunangan justru bubaran.
Cewek keturunan Jawa-Belanda ini juga pernah menjalin hubungan dengan bintang sinetron, Raffi Ahmad. Namun hubungan mereka hanya bertahan beberapa bulan dan berakhir dengan perpisahan.
Tyas disebut sebagai orang ketiga dibalik bubarnya hubungan bintang sinetron Nia Ramadhani dengan vokalis Samson Bams. Cerita ini diperkuat dengan kisah asmara yang kini mereka jalani.
Tyas juga dituduh jadi pihak ketiga putus hubungan antara Rianti Cartwright dan kekasihnya, Banyu Biru, setelah foto-foto Tyas dan Banyu yang mesra saat nonton konser beredar pada awal Oktober 2008.
Sering dijuluki sebagai playgirl, karena Tyas Mirasih sering bergonta-ganti pacar dengan para anak Band seperti: Lembu Club Eighties, Raffi Ahmad, Bams Samsons, dan Tria Changcuters.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar