Advetorial

Senin, 06 September 2010

FaceBook Sarah Azhari

ingin berteman dengan sarah azhari? klik disini






Sarah Azhari (lahir di Jakarta, 16 Juni 1977; umur 33 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Saudaranya, Ayu Azhari,Ibra Azhari dan Rahma Azhari adalah selebritis Indonesia. Sarah lebih sering menjadi model daripada membintangi film atau menyanyi. Salah satu filmnya adalah garapan sutradara Garin Nugroho, "Daun di Atas Bantal" yang dibintanginya bersama aktris senior Christine Hakim. Pada tahun 1999, Sarah juga mengeluarkan album bertajuk "Peluk Aku Cium Aku".

 Kasus

Seperti keluarga Azhari lainnya, kehidupan pribadi Sarah pun diliputi sensasi. Sarah dituntut atas kasus pemukulan terhadap seorang wartawan infotainment. Akhirnya ibu dari Albany Ray ini pun diganjar vonis empat bulan penjara. Kasus tersebut belum sepenuhnya selesai karena Sarah belum bisa menerima putusan pengadilan tersebut dan berniat mengajukan banding sampai tingkat Mahkamah Agung.
Akhir bulan November 2008, Sarah kembali menjadi perbincangan. Bersama sang adik, Rahma Azhari muncul di dunia maya dalam bentuk foto-foto bugil. Kasus ini akhirnya ditangani oleh pihak yang berwajib dan menyeret pakar telematika kenamaan, Roy Suryo.
Di bulan Maret 2009, Sarah mulai menjalani serangkaian pemeriksaan terkait beredar luasnya foto bugil saudara sekandung ini. Sarah dengan didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas akhirnya melaporkan Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Filmografi

Album

  • Peluk Aku Cium Aku (1999)
  • Sarah Azhari (2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar