Advetorial

Senin, 06 September 2010

FaceBook Maya Estianty

Ingin berteman dengan Maya Estianty di facebook?? Gabung disini

Maya Estianty atau lebih dikenal dengan nama Maia Ahmad adalah salah satu personel grup musik Ratu yang juga istri musisi Ahmad Dhani, pentolan band Dewa 19. Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 27 Januari 1977 itu, memiliki tiga anak hasil perkawinannya dengan Dhani.Ketiga anak mereka memliki nama seperti tokoh sufi yang menjadi idola ayahnya, mereka adalah Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi dan Abdul Qodir Jaelani.
Selain sebagai penyanyi Maia juga sebagai bintang tamu rutin dalam serial komedi Extravagansa yang setiap hari diputar di sebuah stasiun TV swasta.
Sejak kisruh di tubuh Ratu yang berakhir dengan hengkangnya Mulan Kwok dari band yang membesarkan namanya, Maia secara total lebih banyak menghabiskan waktu di rumah dan memperbaiki hubungan dengan suaminya, yang mulai mendingin sejak aksi pelemparan remote control TV yang melukai pelipis pipi kiri Dhani, akhir Februari 2007.
Untuk rencana ke depan, perempuan yang sering tampil seksi dan atraktif saat di panggung ini memiliki keinginan untuk membuka sebuah butik, mengingat Maia memang tak suka mengikuti tren tapi lebih suka menciptakan tren, terbukti Maia berhasil menciptakan mode di kalangan anak muda yang terlihat ‘RATU banget’.

2 komentar: