Advetorial

Minggu, 05 September 2010

FaceBook Dinda Kaniadewi




FaceBook Dinda Kania Dewi. Klik Disini



BIOGRAPHY Dinda Kanya dewi

Wajah gadis cantik berdarah Bandung dan Sukabumi ini mulai familiar di tengah masyarakat, mungkin karena ia sering tampil ditelevisi, semenjak ia menjadi finalis gadis sampul tahun 2002, ia mulai mendapat tawaran iklan, sinetron, model dan bintang video klip.

Tercatat Letto, Ungu, Samson, kahitna, mempercayainya untuk menjadi bintang video klipnya, tidak hanya itu, kini, ia mengibarkan sayapnya lagi dengan bermain film, film yang ia bintangi seperti, 'Beranak Dalam Kubur', 'Kawin Kontrak' sukses dipasaran .

Selain bermain dala banyak Film idan video Klip, ia juga berakting bersama Shireen Sungkar di sinetron 'Cinta Fitri', di dalam sinetron ini, ia berperan sebagai Miska yang mempunyai sifat antagonis. sebelumnya Dinda juga telah membintangi banyak judul film.

Mahasiswi psikologi Unirversitas Atma Jaya ini terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ricky Harun saat berakting dalam film 'Kawin Kontrak' dan kini keduanya mengaku telah mempunyai hubungan sebagai kekasih.

Gadis yang namanya melejit berkat perannya sebagai Isa dalam film Kawin Kontrak ini mengaku dapat memetik banyak pelajaran selama proses pada syuting 'Kawin Kontrak'.

Karir :

Sinetron : Cinta Fitri, Bukan Diriku, Anakku Bukan Anakkau, Dua Hati, Bunga Kasih Sayang, dan Legenda dalam Episode Roro Mendut.

Film : beranak dalam kubur, kawin Kontrak, kesurupan, Claudia/Jasmine, My Diary.

Iklan : Marina UV White, Funtime, Piatos, Zinc.

Video Klip : Letto, Ungu, Samson, Kahitna, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar