Advetorial

Senin, 06 September 2010

FaceBook Cut Memey

Ingin berkenalan dengan Cut Memey di FaceBook? Klik Disini


Cut Memey mengaku fans berat almarhumah Nike Ardilla. Memey pun mengaku sampai mengikuti lomba mirip Nike. Dan gara-gara kontes adu mirip itu, Memey bisa menjadi artis. “Aku bisa ke sinetron gara-gara menang lomba mirip gaya ala Nike Ardilla tahun 1995. Setelah itu, ada agency yang mengajak main sinetron. Aku jadi figuran. Waktu itu cuma dibayar Rp20 ribu,” kenang Memey.
Meymey memang telah lama memendam cita-cita menjadi penyanyi. Malah waktu umur 10 tahun, dia membentuk band. “Sebenarnya aku sejak kecil memang ingin jadi penyanyi. Waktu umur 10 tahun, pernah punya band sendiri dan nyanyi lagu-lagunya Nike Ardilla karena aku ngefans banget sama Nike Ardilla,” katanya.
Sebagai seorang fans, Memey kecil banyak mengoleksi benda-benda berbau Nike. “Aku benar-benar fans sama Nike sampai punya banyak posternya. Buat aku, Nike sosok yang inspiratif. Dia juga berjuang sendiri untuk keluarganya,” tegas Memey.[fjsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar